Laman

29 September 2009

Curhat

Hari ini aku bangun agak kesiangan... susah banget rasanya mau buka mata...
anak-anakku juga masih tertidur lelap...
Aku melihat wajahku di cermin...wajah yang sama yang selalu aku lihat setiap pagi...
rambut yang kusut...mata sayu...pipi tembemku yang tampak seperti bakpau kacang item... and... kayaknya aku dah benar-benar jadi emak-emak deh...
akhirnya aku tatap terus wajahku di cermin itu, aku gak mau lihat wajah yang loyo kayak gini...
hidup ini indah banget...sayang kalau aku mulai setiap pagi dengan tampilan yang kayak gini...
So, aku coba senyum...walau sedikit dipaksakan... aku lihat lagi wajahku di cermin...
he..he..manis juga kayaknya kalo aku senyum... Alhamdulillah...
Good job!!! aku pikir senyumanku pagi ini akan mengawali indahnya hidupku di sepanjang hari ini. So, aku senyum lebar banget...ha..ha..ha... walau deretan gigiku gak seputih di iklan pasta gigi namun aku menemukan sesuatu yang akan mencerahkan hariku....
Senyum... oke, mulai hari ini akan ku mulai setiap pagiku dengan senyumanku yang paling manis...sebagai suplemen penambah energi untuk menghadapi hari-hariku...
Siapa mau ikuti langkahku?

1 komentar:

  1. Cantik itu bukan ukuran fisik, cantik itu ukuran hati....
    cantik tidaknya seorang wanita tergantug cantiknya hati....

    BalasHapus